Rabu, 01 September 2010

^^ JANGAN MENYERAH MENGHADAPI PENDERITAAN HIDUP ^^

Add caption
Setiap orang yang hidup didunia ini pasti mempunyai penderitaan hidup.Tidak ada orang yang hidup didunia berjalan dengan mulus-mulus saja.Banyak rintangan,cobaan,dan masalah kerap terjadi dikehidupan kita.Itu semua kembali lagi kepada diri kita masing-masing bagaimana kita menghadapi penderitaan hidup ini.Apakah kita kuat menghadapi itu semua atau tidak,apakah kita menyerah atau pasrah begitu saja sedangkan kita belum berikhtiar atau mencobanya.Iman dan taqwa adalah benteng kita dalam menghadapi penderitaan kita semua yang sedang terjadi.Satu kasus ditelevisi diberitakan karena depresi menghadapi masalah ekonomi orang tersebut lalu mengakhiri hidupnya dengan memanjat SUTET (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi) namun pada akhirnya orang tersebut mau turun juga setelah mendapat bujukan dari pihak keluarganya.Itu adalah petikan kisah dimana kita hidup tidak lepas dari penderitaan hidup.Hanya dengan iman,taqwa dan berusah untuk keluar dari penderitaan hidup.Insya ALLAH kita dapat keluar dari penderitaan hidup kita.yakinlah bahwa setiap masalah itu pasti ada hikmah yang dapat kita petik.

Manusia tidak ada yang sempurna dan selalu penuh dengan kesalahan.

Tetapi,itu semua jangan menjadikan kita untuk lemah! Semua kesulitan yang bersama kita, pasti ada jalannya.

Tuhan hanya menguji kesabaran kita, bukan bermaksud untuk menyesatkan kita.

Tuhan hanya ingin melihat makhluk-Nya bagaimana memaksimalkan anugerah yang diberikan olehNya kepada kita.

Banyak orang menyangka bahwa "Tuhan tidak adil" atau bahkan "Tuhan tidak sayang dengan saya". Padahal, dengan diciptakannya kita lengkap dengan panca indera, itu sudah menandakan bahwa Tuhan sangat sayang dengan kita. Hanya saja kita tidak pernah mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan, sehingga kita jauh dari Tuhan dan tidak kuat menerima semua cobaan.

oleh karena itu, mulai sekarang kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena sesulit apapun masalah kita, yang bisa bantu hanyalah Tuhan.
Dan kita juga jangan menyerah terhadap masalah yang datang, karena segala sesuatu pasti akan ada jalannya asalkan kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh.

orang-orang yang putus asa adalah orang-orang yang tidak ingin berhasil. Karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Jika kita gagal dan berputus asa, maka kita tidak akan pernah berhasil karena takut akan kegagalan.

Berbahagialah org yg bertahan dalam percobaan,sebab apabila ia sudah tahan uji,ia akan menerima mahkota kehidupan yg dijanjikan Allah kepada barang siapa yg mengasihi Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar